RSS

Kucing-kucing Terkenal

Maru Kucing Bulat Yang Populer

Atamiaw;-Jepang: Tidak ada yang luar biasa dari Maru, hanya seekor kucing jantan jenis Scottish Fold yang berada di Jepang.
Tapi coba lihat di youtube, video-video yang menampilkan aksi Maru The Cat rata-rata dilihat sebanyak 1.000.000 kali. Tidak heran jika kemudian Maru menjadi kucing paling terkenal di Jepang, bahkan ada yang mengatakan bahwa Maru adalah kucing paling lucu di negeri matahari terbit tersebut.
Maru dalam bahasa Jepang yang artinya bulat atau bundar. Maru adalah kucing nakal yang sangat terobsesi dengan kotak. Dimulai ketika ia masih anak kucing, Maru kecil bermain dengan kotak dan menggunakannya sebagai tempat tidur. Pada awalnya Maru bermain dengan kotak untuk mendapatkan perhatian dari tuannya.
Kekonyolan Maru diabadikan oleh tuannya (yang menggunakan nama mugumogu di youtube) dan untuk pertama kalinya pada tahun 2008 video pertama Maru muncul di youtube. Videonya menjadi sangat populer, dan kini mugumogu's channel memiliki 69457 pelanggan di youtube.
Ketenarannya di youtube membuat Ellen DeGeneres’ show dan beberapa acara televisi di Amerika Serikat mendatangkan Maru untuk menjadi bintang tamu. Maru juga dibahas dan menjadi artikel khusus di Entertainment Weekly dan The New York Times.
Maru memiliki blog sendiri (http://sisinmaru.blog17.fc2.com/), tapi sayangnya blog ini berbahasa Jepang. Tetapi paling tidak kita bisa melihat foto-foto dan video terbaru dari aksi Maru dan kotak-kotak idamannya. Kamu juga bisa follow profile Maru di Twitter, @Maru_0524.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar